WELCOME TO THE OFFICIAL WEBSITE OF SUED (STUDENT UNION OF ENGLISH DEPARTMENT ) IN VETERAN BANGUN NUSANTARA SUKOHARJO UNIVERSITY

25 September 2009

Referensi Foto 80-an FGED 2009

Family Gathering 2009, rencana pelaksanaan adalah akhir oktober 2009, dengan mengusung tema "FUN @ ROMANTIC 80'S ON ENGLISH LAND"
Tahun 2009 adalah tahun dimana Fakultas Bahasa Inggris Universitas Veteran Bangun Nusantara Sukoharjo telah berumur 3 tahun, dan tahun ke-tiga inilah tahun dimana mahasiswa bahasa inggris mendapatkan penambahan mahasiswa yang cukup signifikan, dan menilik agenda tahunan dari Himpunan Mahasiswa Bahasa Inggris itu sendiri yaitu "Family Gathering" maka pada tahun ini tema yang di ambil adalah 80's. dimana tahun 80-an adalah tahun dimana awal/ asal mula mode berkembang di indonesia.





Untuk konsep acara di rencanakan semua yang ada di rentetan acara, mulai dari layout tempat, seting panggung, susunan acara, kostum, dan lain sebagainya di set tahun 80-an. sebagaimana contoh gambar2 di samping yang menggambarkan keadaan bangsa indonesia pada tahun 80-an.
sebagai refensi untuk seluruh mahasiswa bahasa inggris, kami selaku panitia memberikan gambaran design kostum/ pakaian yang harus di gunakan saat Family Gathering nanti.










































1 komentar:

  1. untuk mahasiswa yang ingin memberikan coment, syaratnya harus punya account google terlebih dahulu, or klo gak punya account bisa comment di halaman depan.

    BalasHapus